pasang iklan gratis

CARA MEMBUAT EMAIL LEWAT YAHOO

Email (Electronic Mail) adalah suatu metode untuk membuat, mengirimkan atau menyimpan komunikasi manusia berbasis teks dengan menggunakan sistem komunikasi digital.
yahoo.com adalah salah satu penyedia email gratis yang cukup terkenal. Cara membuat akun email di Yahoo sangatlah mudah, ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

Buka alamat yahoo.com / yahoomail.com klick disini.


 
















Temukan tombol seperti gambar diatas, lalu klik Create New Account, kemudian akan muncul halaman pengisian data. 
Pada bagian 1. Tell Us about your Self, isikan isi dengan nama, gender, tanggal lahir sesuai dengan data pribadi anda. Mengapa? untuk mencegah terjadi hal hal yang tak diinginkan bila suatu saat anda lupa password.


 





Pada Bagian 2. Select an Id and Password masukkan Yahoo Id and Email sesuai dengan keinginan. Misalkan anda memasukkan namasaya pada kota pengisian pertama kemudian memilih yahoo.com, maka alamat email dan Yahoo Id anda nantinya adalah namasaya@yahoo.com . pada bagian password silahkan masukkan kata sandi untuk masuk ke account email. Gunakan kata sandi minimal 6 karakter.

Bagian 3. In case you forget your ID and Password adalah yang terpenting karena akan digunakan saat anda lupa Password. Pada Alternate email, Isikan dengan alamat email anda yang lain. Bila tidak punya, silahkan isikan dengan alamt email teman yang bisa anda percaya. Pada bagian 1. Security Question dan 2. Security Question , silahkan pilih pertanyaan yang hanya anda yang bisa menjawabnya. Misalkan nama panggilan masa kecil atau hewan peliharaan. Kemudian pada Just a Couple more details pada Type the code shown, isikan dengan kode CAPTCHA yang muncul.















Bila anda melakukkannya dengan benar, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, lalu klik tombol Continue untuk masuk kedalam account email anda.











Selamat, account email anda sudah jadi.
Yang perlu diperhatikan jangan pernah lupa id email anda dan passwordnya !!!

Share this article :
 
Copyright © 2011. KUMPULAN PASANG IKLAN BARIS GRATIS TANPA DAFTAR | CARA SEBAR MASSAL IKLAN BARIS GRATIS | BEE 4 IKLAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger